RSS

Kamis, 21 Oktober 2010

REEL HANDAL HARGA MURAH ( RECOMENDED )

Ingin punya reel spining yang bagus tidak harus dengan harga selangit,asal kita pandai memilih dan mengerti spesifikasi masing masing reel maka kita tidak akan pernah menjadi korban Mode ataupun iklan.

 Reel diatas Ryobi Applause 8000 atau dikenal dengan reel sejuta Umat,selain bandel reel ini juga murah karena dibandrol dengan harga Rp 650.000.

Reel diatas adalah reel legendaris ( mempunyai drag mati up to 20 Kg ) merupakan pengembangan dari Okuma Salina yang terdahulu,harga lamanya berkisar Rp 900.000 dan yang type upgrade ini di lepas dengan harga 1.250.000


 Reel berikutnya di atas adalah reel legendaris bagi para Jigger khususnya di Bali,selain ringan reel ini punya drag mati yang cukup lumayan Up To 15 Kg.Dan karena ringannya reel ini maka ketika aktivitas jigging dilakukan maka tidak akan terasa bahwa saat itu kita tengah berjigging ria.Di bandrol dengan harga Rp.1.200.000 maka menjadikan reel ini adalah Idola.DAIWA FREAM J4500.


 Reel diatas adalah Shimano Navi 8000 PG...reel yang paling banyak digunakan okeh pecinta Popping,dengan bandrol harga 1.250.000 menjadikan reel ini layak dibeli.


Nah Penn saat ini mengeluarkan reel keluaran terbaru yang dasyat habis, Penn Conquer 7000 perpaduan fream J dan Dogfigth reel ini mengusung tema light tackle for heavy duty .Dengan ukuran sebesar Fream J ( kecil ) tetapi reel ini mempunyai drag mati hingga Up To 30 Kg tested ( sudah teruji ).Di lepas dengan harga Rp.1.400.000 menjadikan reel ini target utama para Jigger di seluruh dunia.


Dan yang satu ini sebuah reel keluaran terbaru yang tengah hangat menjadi perbincangan di banyak forum  ya dia adalah Ajiking Wahoo 8000.Reel ini di klaim merupakan perpaduan antara Shimano Stella 20000 PG dan Daiwa DogFight dengan mengusung Body Full metal,drag brake Carbontex serta gear staenless steel maka tidak salah apabila reel ini mampu menahan perlawanan ikan hingga drag mati 30 Kg .Tidak itu saja reel ini juga membandrol harga yang sangat murah sekali yaitu 1.300.000 so guys TENTUKAN PILIHANMU.

13 komentar:

  1. maaf sebelumnya.. salam kenal.. untuk mendapatkan rel seperti di atas untuk kota bontang di man yaa..?? mungki teman2 bisa bantu. saya masih pemula

    BalasHapus
  2. Kalau untuk di Bontang memang semua toko hampir bisa mendatangkan cuma ya itu kita mengakui bahwa harganya jadi gak mumer lagi ( murah meriah ) .Perbandingannya cukup jauh,tapi kalau bro cahyono berminat ( email kami ) kami bisa bantu langsung mendatangkan barangnya dan harga hanya beda tipis + ongkos kirim....salam strike

    BalasHapus
  3. lam kenal, bos mau tanya reel ajiking wahoo 8000 buatan mana, ballbearing berapa?, thanks.. oh ya harga masih bisa nego?

    BalasHapus
  4. keburu-buru jadi lupa masih ada yg mau ditanyain. Antara Okuma, Penn dan Ajiking Wahoo yang lebih bisa diandalkan yang mana?

    BalasHapus
  5. bos, reel ajiking wahoo 8000 buatan mana?, berapa bearing?. bisa diandalkan ga?. dibandingkan reel okuma yg sekelasnya dari sisi kualitas bagus mana?. Reel Okuma buatan mana?. Oh ya, masih bisa negokan harganya?

    BalasHapus
  6. Untuk specnya :

    * High strength aluminium body and rotar construction
    * Precision machined cut slider
    * Precision machined cut stainless steel gear
    * Large capacity aluminium CNC spool
    * Precision cut CNC power handle and knob
    * Super thick hollow bail wire
    * Power Drag System with 10pcs T300 carbon washer
    * Maximum drag force power 30kgs
    * 8 ball bearings system with one way clutch system
    * Water proof system construction
    Harga sekarang di angka 1.100.000 bro....

    BalasHapus
  7. Kalau diurutkan berdasar kan kemampuan,ukuran riil dan harga maka Penn Conquer masih yang terbaik dengan ukuran sebesar Daiwa frame J 4500 serta ringan dan harga di kisaran 1.300.000 di tambah dengan power drag 30 kg menjadikannya yang terbaik.
    Di nomer kedua Okuma Salina dan di nomer ketiga Wahoo 8000,wahoo terkenal berat dan kebanyakan orang menggunakannya untuk dasaran tetapi jeroannya serba stainless

    BalasHapus
  8. setelah pusing keliling nyari reel kayaknya aku tertarik sama shimano navi 8000pg, specnya gimana, harga sudah net??? ngga dong ya, he... kalo ditambah ongkos kirim ke balikpapan berapa? (kan deket)

    BalasHapus
  9. Kalau posisi di balikpapan bisa menghubungi sdr Andante mustari ( FB ) bro....harga sangat bagus dan ada juga versi 2nd nya

    BalasHapus
  10. thanks banget bontang mad fisher atas bantuannya, saya akan mencoba menghubungi andante mustari. Jaya terus bontang mad fisher, salam strikeeee...

    BalasHapus
  11. sobat pemacing kalau mau dapetin reel seperti di atas di Kota Rangkasbitung di mana ya

    BalasHapus
  12. wah ok..ok reel nya..mau tnya nih ma master2 gmana klo milih 1 dri 3 reel ini penn conquer 7k, shimano aceration 8k n daiwa phantom 4500j...pling cock buat jigging..alsnya knapa....buat tmbah pngtahuan

    BalasHapus